|

Klub Indonesia yang Pernah Mengalahkan Klub Liga Inggris

Written By. Admin on 17 Oktober 2012 | 22.04.00



Pada tahun 1983 club Liga Inggris Arsenal pernah melawat ke Indonesia, mereka melakukan partai persahabatan dengan beberapa tim indonesia.


Tepat pada tanggal 16 Juni 1983 merupakan partai yang banggakan bagi klub Niac Mitra, di mana Niac yang menyandang status juara Galatama berkesempatan melawan tim Arsenal. Pertandingan yang di langsungkan di Stadion 10 November, Surabaya itu berakhir dengan kemenangan Niac Mitra 2-0.

Gol kemenangan Niac Mitra di cetak oleh Fandi Ahmad pada menit 37 dan di tutup dengan gol Joko Malis pada menit 85. Pertandingan ini merupakan penutup dari tour Arsenal di Indonesia.The Gunners, datang dengan diperkuat kiper legendaris Pat Jennings, dua pemain nasional Inggris Kenny Sansom, dan Graham Rix serta si legenda hidup David O’Leary, datang ke negeri khatulistiwa dengan tujuan utama berlibur ke Bali.





Susunan Pemain:

Niac Mitra: David Lee, Budi Aswin, Wayan Diana, Tommy Latuperissa, Yudi Suryata, Rudy Kelces, Rae Bawa/Yusul Male, Joko Malis, Hamid Asnan/Syamsul Arifin, Fandi Ahmad, Dullah Rahim/Yance Lilipaly

Arsenal : Pat Jennings, Colin Hill/Stewart Robson, David O’Leary, Chris Whyte/Lee Chapman, Kenny Samson, Brian Talbot, Alan Sunderland, Paul Davis, Brian McDermott, Raphael Meade/Terry Lee, Graham Rix


Sumber:
Share :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Indo Poster 2012 | Published by Borneo Templates | Support Creating Website | Powered by Blogger.com.