|

Tempat Kencan Favorit Sesuai Zodiak

Written By. Admin on 21 Oktober 2012 | 11.44.00


Kali ini saya akan membahas seputar zodiak, namun kali adalah mengenai Tempat Kencan Favorit Sesuai Zodiak jadi langsung sobay simak aja Tempat Kencan Favorit Sesuai Zodiak yang satu ini:

TEMPAT KENCAN FAVORIT SESUAI ZODIAK

Tempat Kencan Favorit Zodiak Aquarius (20 Januari – 19 Februari)
Si Aquarius ini cenderung tertarik pada tempat-tempat yang menarik dan unik. Jadi ada baiknya Kamu menawarkan padanya untuk makan malam di cafe atau tempat-tempat unik dengan performance band di dalamnya. Membawanya ke tempat olah raga yang asyik dan menantang, misalnya parasailing, rafting, atau menjelajahi bukit dengan ATV. Mereka sangat menyukai hal-hal yang unik. Sesuai dengan kepribadian mereka yang unik dan cerdas.

Tempat Kencan Favorit Zodiak Pisces (20 Februari – 20 Maret)
Dia yang bernaung di bawah bintang Pisces adalah orang yang sangat romantis dan sensitif. Jadi ada baiknya Kamu mengajaknya kencan dengan menonton bioskop, berjalan-jalan di pantai yang tenang, bukit yang indah dengan bunga-bunga.

Tempat Kencan Favorit Zodiak Aries (21 Maret – 20 April)
Aries adalah mereka yang sangat mencintai olah raga, semua olah raga menantang khususnya olah raga di luar ruangan. Namun mereka juga tak keberatan menikmati konser musik band favoritnya.

Tempat Kencan Favorit Zodiak Taurus (21 April – 22 Mei)
Nah si dia ini agak pemilih. Dia adalah tipe seseorang yang berkelas. Segala sesuatu yang dipilihnya adalah yang terbaik kualitasnya. Sehingga mereka akan lebih nyaman pergi ke tempat restaurant mahal, menghabiskan waktu di klub dengan fasilitas mewah.

Tempat Kencan Favorit Zodiak Gemini (23 Mei -21 Juni)
Para geminian adalah orang yang tidak bisa diam. Mereka cenderung cepat bosan dengan sesuatu yang terlalu umum. Namun mereka bisa menikmati ajakan Kamu mengunjungi toko buku, sesuai dengan sifat mereka yang selalu ingin tahu. Atau Kamu bisa mengajaknya bermain paint-ball. Hal-hal yang baru, menyenangkan dan penuh energi akan membuat mereka merasa nyaman.

Tempat Kencan Favorit Zodiak Cancer (22 Juni-22 Juli)
Si Cancer ini sangat tidak suka berada di tempat-tempat ramai. Mereka cenderung tidak merasa nyaman ketika berada di tengah kerumunan orang. Jadi sebaiknya ajak mereka ke gunung, pantai, atau hanya sekedar menonton film di rumah. Mereka lebih menghargai hal itu ketimbang menghabiskan waktu di untuk jalan-jalan di mall.

Tempat Kencan Favorit Zodiak Leo (23 Juli-22 Agustus)
Hampir sama dengan si Taurus, Leo cenderung memiliki selera yang tinggi dan selalu ingin diperlakukan special. Jadi bersiaplah berdandan dan bawa dia ke restaurant berkelas jika ingin tetap membuatnya terpesona dan nyaman dengan Kamu.

Tempat Kencan Favorit Zodiak Virgo (23 Agustus-22 September)
Virgo mungkin yang paling simple dari semua rasi. Mereka yang bernaung di bawahnya menyukai segala sesuatu yang sederhana. Mereka tak pernah mempermasalahkan pergi ke tempat mahal atau makan makanan mewah. Bagi mereka suasana yang romantis dan nyaman adalah segalanya. Yang penting Kamu dapat membuatnya selalu merasa nyaman.

Tempat Kencan Favorit Zodiak Libra (23 September-22 Oktober)
Libra adalah mereka yang sangat peduli dengan perasaan Kamu. Apapun yang mampu membuat Kamu nyaman, mereka pasti setuju. Jadi tak perlu pusing-pusing memilih tempat. Mereka bisa enjoy di manapun Kamu mengajaknya. Dan yang pasti si dia ini romantis.

Tempat Kencan Favorit Zodiak Scorpio (23 Oktober-21 November)
Scorpio adalah orang-orang yang cenderung misterius. Mereka sulit ditebak. Namun menikmati pemandangan adalah pilihan yang paling aman untuk pergi berkencan. Di sana Kamu dapat berbincang panjang lebar dan mengenal dia lebih jauh lagi.

Tempat Kencan Favorit Zodiak Sagitarius (22 November-22 Desember)
Nah ini dia, mereka senang sekali dengan kejutan. Bagi mereka kejutan adalah yang paling romantis. Apa saja dapat membuatnya senang. Bahkan sekedar kunjungan Kamu. Buat saja satu kejutan manis, dia akan sangat menikmatinya. Beli tiket menonton film romantis. Dan selanjutnya dia akan memuja Kamu.

Tempat Kencan Favorit Zodiak Capricorn (23 Desember-20 Januari)
Si Capricorn termasuk orang yang kuno. Mereka tidak terlalu suka hal-hal yang modern. Jangan pernah ajak si dia untuk pergi ke klub. Mereka cukup nyaman dengan makan malam romantis yang sederhana, makan ice cream, atau nonton film.


Sekian tentang Tempat Kencan Favorit Sesuai Zodiak semoga bisa bermanfaat buat sobat sekalian.


Sumber:
Share :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Indo Poster 2012 | Published by Borneo Templates | Support Creating Website | Powered by Blogger.com.