|

Garuda Muda cukur Pakistan 25-0 di Teheran

Written By. Admin on 21 Oktober 2012 | 13.42.00



Garuda Muda berhasil merebut kemenangan pertama dalam ajang turnamen Piala Pelajar Asia 2012 setelah mengalahkan Pakistan 25-0 di Kota Teheran, Iran, Sabtu.

Hasil luar biasa yang dibukukan tim yang di bawah usia 17 tahun asuhan pelatih Indra Sjafri.

Laga melawan Pakistan ini merupakan laga kedua Timnas dalam babak penyisihan Grup B. "Alhamdulillah, anak-anak menang 25-0 atas Pakistan. Terima kasih atas doa dan dukungannya," kata Indra Sjafri dikutip dari Humas PSSI, Minggu.

Menurut Sjafri, kekalahan 4-0 dari tuan rumah Iran di laga pertama melecut semangat anak asuhnya untuk bangkit dan melibas Pakistan. 

Ia pun mengaku tidak menyangka kemenangan bisa diperoleh dengan skor gol yang cukup besar.

Sukses menang besar atas Pakistan, lanjut pelatih asal Pandang ini, membuat peluang anak asuhnya melaju ke babak berikut terbuka. Syaratnya, cukup dengan menahan imbang Korea di laga berikut.

"Asalkan bisa menahan imbang Korea, tiket ke babak berikut bisa diperoleh, karena peluang menempati peringkat kedua klasemen grup sudah di tangan. Pasalnya, lawan di laga terakhir adalah Srilanka, yang di atas kertas kualitasnya tidak jauh beda dengan Pakistan," kata Sjafri.

Seperti diketahui, pada ajang yang diikuti 10 negara Asia ini, Timnas U-17 berada di Grup B bersama tuan rumah Iran, Korea,  Pakistan dan Srilangka. Sedangkan di Grup A dihuni Thailand, China, Brunei Darussalam, Malaysia dan Hongkong. 

Share :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Indo Poster 2012 | Published by Borneo Templates | Support Creating Website | Powered by Blogger.com.