|

Video Badai Matahari Quebec

Written By. Admin on 26 Oktober 2012 | 18.45.00


Badai Matahari atau Solar Storm pernah terjadi di tahun 1989. Semburan angin matahari pada tahun itu mengenai Bumi setelah menempuh perjalanan sekitar 3 hari, dan paling parah terkena dampak adalah kawasan Quebec di belahan Amerika utara. Saat itu semua jaringan listrik padam, telekomunikasi juga terhenti, dan memang seperti yang akan terjadi di tahun 2012 nanti….Wa Alloh a’lam. Silahkan saksikan video yang saya bagi dalam tiga seri ini:


Video ini satu, namun untuk memudahkan akses, maka saya pecah menjadi tiga. Video saya ambil dari ‘Solar Blast’ oleh Media Line. Video ini adalah sharing saya sebagai guru fisika untuk para pembaca blog saya yang pingin mengetahui perihal Badai Matahari…




Video Badai Matahari (1/3)




Video Badai Matahari (2/3)


 




Video Badai Matahari (3/3)


 




Sebagai bumbu juga, saya sertakan cuplikan film 2012 berikut ini :




Share :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Indo Poster 2012 | Published by Borneo Templates | Support Creating Website | Powered by Blogger.com.