|

Tanda Tanda Jatuh Cinta

Written By. Admin on 21 Oktober 2012 | 09.43.00


Setiap manusia tentunya pernah merasakan apa yang dinamakan jatuh cinta itu. Kali ini kita akan mengupas Tanda Tanda Jatuh Cinta. Apakah kamu oernah merasakan indahnya jatuh cinta?


Semua remaja sekarang paling tidak pernah merasakan apa yang dinamakan jatuh cinta, mulai dari anak SD pun sudah tumbuh rsa jatuh cinta ke lawan jenis. Apalagi yang sudah skolah di SMP, SMA atau mungkin yang sudah di bangku perkuliahan,



Tanda Tanda Jatuh Cinta


Berikut ini 3 Tanda Tanda Jatuh Cinta:


1. Kamu ingin memberitahu Dia segalanya
Hal yang biasanya terjadi ketika Anda tengah jatuh cinta adalah, Anda ingin berbagi segalanya dengan seseorang yang tengah dekat dengan Anda. Mulai dari pujian yang Anda dapatkan di kantor sampai hal yang terkecil sekalipun Anda ingin memberitahunya. Seseorang yang sedang jatuh cinta biasanya menginginkan si Dia tahu apa yang terjadi dalam hidup Anda sebagai cara untuk membawa Anda lebih dekat dengannya.



2. Setiap rencanamu kedepan selalu ada Dia
Jika si Dia selalu ada dalam semua rencana masa depan yang sedang Anda bayangkan, seperti meluangka ruang hidup bersamanya, liburan bersama sampai bahkan memelihara hewan peliharaan bersama si Dia maka hal tersebut berarti Anda sudah benar-benar jatuh cinta kepadanya dengan sangat dalam. Tidak setiap hari itu seseorang dapat datang dalam pikiran seseorang dalam merencanakan hidup atau melakukan rencana perjalanan, jadi ketika itu terjadi, itu berarti sesuatu. Itulah Tanda Tanda Jatuh Cinta yang kedua.



3. Semua yang kamu lakukan dengan si Dia terasa sangat menyenangkan
Semua orang pasti memiliki kegiatan yang disukai, entah itu mendaki gunung, menonton film, atau berwisata kuliner di semua kota, pokoknya semua hal yang membuat Anda bahagia dan bersantai meski hanya untuk melepas lelah. Namun, jika Anda sedang jatuh cinta semua hal tersebut akan terasa sangat menyenangkan jika Anda lalukan dengan si Dia. Salah satu bagian terbaik dari jatuh cinta adalah dapat berbagi gairah hidup Anda dengan seseorang yang baru dan idealnya mengubahnya menjadi kepentingan dan kegiatan bersama.



Gimana? Apa bener kamu lagi jatuh cinta?Kalau kamu emang lagi jatuh cinta, apa kamu sudah ngrasai ketiga "Tanda Tanda Jatuh Cinta"???


Sumber:
Share :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Indo Poster 2012 | Published by Borneo Templates | Support Creating Website | Powered by Blogger.com.