|

Kerudung Cantik Modern Terbaru dan Macam-Macam Model Kerudung

Written By. Admin on 21 Oktober 2012 | 13.12.00


Buat wanita muslimah, kerudung atau Jilbab sudah menjadi bagian dari perlengkapan tata busana sehari-hari. Kerudung yang berbentuk seperti selendang ini di pakai untuk menutupi sebagian dari bagian atas kepala serta rambut wanita. Kalau dalam berbusana muslim mengenakan kerudung memang telah di wajibkan dan tujuannya adalah untuk menutupi aurat dimana kerudung ini akan menutupi bagian kepala kecuali bagian wajah. Sedangkan dalam dunia fashion pemakaian kerudung atau jilbab ini dipakai untuk berbagai tujuan, bisa untuk kehangatan, menjaga kebersihan, kesopanan, atau untuk penampilan fashion. Kalau kita mengamati model-model Jilbab Kerudung yang ada sekarang ini semakin beragam seperti kerudung Rabbani, kerudung zoya, kerudung taaj, kerudung pashmina serta kerudung gaby.

Sobat Wanita Muslimah, pemakaian kerudung ini memang lebih identik dengan suatu hal yang berhubungan dengan keagamaan, terutama agama islam. Kerudung dan jilbab sudah menjadi bagian dalam Busana Muslim kaum wanita islam. Kata hijab kalau dalam Bahasa Arab, akan merujuk pada perilaku dan cara berpakaian yang santun, dan ini dikenakan untuk menjelaskan kalau kerudung yang dipakai oleh kaum perempuan Muslim.

Sobat blog fashion, jilbab yang ada sekarang ini juga modelnya kian menarik, warnanya juga sangat memikat dan pas kalau di sebut dengan kerudung cantik modern. Sebagai contoh Anda bisa lihat macam macam Model Jilbab Modern seperti yang ada dalam gambar jilbab kerudang yang ada di bawah ini.

Model Kerudung Cantik Modern dan Macam-Macam Model Kerudung

Kerudung Cantik Modern

Model Kerudung Cantik

Kerudung Taaj

Kerudung Rabbani Terbaru

Kerudung Pashmina Terbaru

Model Kerudung Gaby

Gambar kerudung cantik modern di atas merupakan contoh macam macam model kerudung yang sering di kenakan oleh wanita muslim indonesia. Mengenakan kerudung bukan saja untuk mempercantik penampilan, lebih dari itu adalah untuk kesopanan serta menutupi aurat wanita seperti yang telah di ajarkan oleh agama islam.

Sumber:
Share :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Indo Poster 2012 | Published by Borneo Templates | Support Creating Website | Powered by Blogger.com.