|

Oakley Airwave, Kacamata Keren dan Canggih untuk Bermain Snowboard dan Ski

Written By. Admin on 9 November 2012 | 00.05.00



Kacamata canggih untuk olahraga ekstrem seperti snowboard atau ski tentunya tidak hanya dipakai untuk menunjang penampilan. Produsen kacamata dan produk olahraga, Oakley, baru-baru ini mengumumkan produk kacamata inovatif yang bernama Oakley Airwave yang khusus dibuat untuk para penggemar kedua olahraga tersebut.

Airwave hadir dengan mengombinasikan kualitas teknologi optik milik Oakley dengan dukungan untuk platform Android dan iOS. Kacamata ini menyimpan segudang fitur di dalamnya. Ada fitur GPS, dukungan koneksi Bluetooth, peta, temperatur, data analitis untuk lompatan dan kecepatan hingga dapat memberi informasi posisi teman Anda berada. Semua fitur tersebut dapat diakses dengan mudah lewat sebuah remote yang digunakan di pergelangan tangan. Dengan Oakley Airwave, terbukti tidak cuma Google yang dapat menghadirkan kacamata inovatif.

Yang membuat kacamata ini unik adalah kemampuannya menampilkan seluruh tampilan informasi langsung di bagian kaca Oakley Airwave. Singkatnya, prinsip kerja Oakley Airwave mirip dengan Google Glass. Oakley juga melengkapinya dengan teknologi Oakley Switchlock yang memungkinkan pengguna untuk mengganti bagian kaca Oakley Airwave sesuai kondisi lingkungan sekitar namun tetap dapat menikmati seluruh fitur kacamata ini secara maksimal.

Jika Anda tertarik untuk memilikinya, kacamata yang keren dan canggih ini dijual dengan harga US$599,95 (Rp5,7 juta).


Sumber:
Kristian Tjahjono, kontributor situs teknologi konsumen yangcanggih.com. Antusias terhadap berbagai jenis gadget, mulai dari komputer, ponsel, sampai kamera digital.
Share :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Indo Poster 2012 | Published by Borneo Templates | Support Creating Website | Powered by Blogger.com.