|

Dua Musisi Exis yang Berpenampilan Menakutkan

Written By. Admin on 23 November 2012 | 19.39.00

1. Marilyn Manson







Marilyn Manson, yang nama aslinya Brian Hugh Warner, lahir pada tanggal 5 Januari 1969 di Canton, Ohio, AS. Setelah ia lulus dari SMA, ia dan orang tuanya pindah ke Fort Lauderdale, Florida karena ayahnya mendapat pekerjaan yang lebih baik di sana. Ia belajar jurnalisme dan teater di perguruan tinggi setempat disebut Broward, dan menjadi tempat beberapa baru dan merasa kesepian, ia menulis puisi dan cerita pendek.

Ia sempat menjadi jurnalis untuk sebuah majalah lokal, dan mewawancarai beberapa musisi terkenal termasuk Trent Reznor dari band "Nine Inch Nails". Seiring dengan pekerjaan dan menulis, ia segera memutuskan untuk membuat band sendiri. Dengan pengaruh musik dari Ozzy Osbourne dan kiss. Dia merekrut musisi lain dengan minat yang sama dan memulai band bernama "Marilyn Manson dan Spooky Kids". Dia mendapat nama Marilyn Manson sebagai kombinasi dari nama-nama bintang film Marilyn Monroe dan pembunuh psiko Charles Manson . Nama band kemudian resmi berubah hanya Marilyn Manson.




2. Slipknot




Slipknot adalah sebuah grup band beraliran Alternative Metal dan Heavy Metal, asal Amerika Serikat. Grup ini berdiri di Des Moines, Iowa pada 1995 dengan sembilan orang pendiri dari kota yang sama.Sebelum menjadi Slipknot semula mereka menggunakana nama The Pale Ones kemudian Pyg System dan Meld. Hingga akhirnya menggunakan nama Slipknot.

Mereka identik dengan atraksi panggung yang heboh, penuh energi (juga kebencian), serta topeng helloween serta menambahkan semacam "mysterious anatomity" dan nama alias dalam identitas mereka. Penggunaan nomor 0-8juga disertakan di kostum khusus mereka.

Band yang mengusung ambisi akan ke-tidakpercayaan ini meluncurkan album tepat pada Halloween 1996 yang berjudul: Mate. Feed. Kill. Repeat. album ini didistribusikan oleh Nebraska-based -ismist label dan mendapatkan prerhatian dari RoadRunner records yang pada akhirnya mengontrak mereka pada tahun 1997. Diproduseri pleh Ross Robinson,1999 keluar lagi album mereka yang berjudul SLIPKNOT. Pada saat Summer Ozzfest Package tour, penampilan panggung mereka mulai banyak dibicarakan oleh para metal-fans.Pada penghujung tahun 2000.



Sumber: indoposter.blogspot.com
Share :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Indo Poster 2012 | Published by Borneo Templates | Support Creating Website | Powered by Blogger.com.