|

5 Girlband Terbaik di Indonesia

Written By. Admin on 24 November 2012 | 17.52.00


Saat ini di dunia musik sedang tren dengan Boyband dan Girlband. Bisa dibilang, Indonesia tertular virus K-pop dari Korea. Di Korea, berbagai Boyband dan Girlband berhasil tenar hingga kancah dunia, seperti Super Junior, Big Bang, SNSD, dan sebagainya.

Indonesia pun tak mau kalah. Saya sudah menominasikan 5 girlband terbaik dan paling berkualitas di Indonesia, yaitu:


1. Cherrybelle


Cherrybelle termasuk girlband yang berkualitas, karena sudah dibuktikan dengan mereka memenangkan AMI award dan memenangkan dua nominasi. Girlband yang dibentuk pada tanggal 27 Februari 2011 ini juga memiliki twibi (sebutan fans Chibi) yang lumayan banyak. Bahkan, ada akun Facebook dan Twitter yang menamakan dirinya Agama Cherrybelle! Terlalu berlebihan, tetapi ini juga menjadi salah satu bukti eksistansi Chibi. Saat ini, Chibi berhasil eksis setelah membawakan 3 single mereka, yaitu Dilema, Beautiful, dan Love Is You. Yang disayangkan dari girlband ini, sang produser mengganti dua personilnya, Wenda dan Devi, dengan alasan yang tidak masuk akal, yaitu mereka sudah terlalu dewasa. Lalu, jika semua personil Cherrybelle beranjak dewasa, bagaimana nasib girlband ini?


2. 7 Icons


Meskipun belum pernah memenangkan nominasi, girlband yang satu ini juga termasuk girlband terbaik karena mereka pernah memainkan sinetron Go Go Girls yang cukup populer dan akting mereka pun sudah bisa dibilang bagus. Dibentuk pada tanggal 28 Oktober 2010, girlband ini sudah berhasil membawakan 3 single mereka, yaitu Playboy, Jealous, dan Cinta Cuma Satu. Dan mereka akan mengeluarkan single terbaru yang berjudul Tahan Cinta.


3. Super Girlies


Girlband dari Bandung yang satu ini berbeda dengan girlband lain, karena mereka berciri khas ala Jepang. Mulai dari lagu sampai gaya busana mereka. Girlband yang terbentuk pada hari Valentine tahun 2011 ini pernah mendapat awards sebagai girlband terdahsyat di Dahsyat Awards 2011. Sampai saat ini, Super Girlies ternyata sudah dua kali bongkar pasang personil. Padahal, salah satu personil yang keluar ini merupakan pendiri Super Girlies, yaitu Yui. Sekarang, Super Girlies sedang sibuk mempromosikan single terbaru mereka yang berjudul Missing You, setelah sukses dengan single-single sebelumnya yaitu Malu Malu Mau, Aw Aw Aw, dan Hip Hip Hura.


4. Blink


Sama dengan 7 Icons, Blink juga bermain sinetron. Tetapi bedanya, Blink memainkan sinetron stripping yang setiap hari tayang, yaitu Putih Abu Abu. Girlband remaja yang satu ini cukup populer karena beberapa personilnya merupakan jebolan dari Idola Cilik. Band yang dibentuk 23 Juli 2011 ini baru saja kehilangan salah satu personil, yaitu Shilla, karena ia lebih memilih untuk solo karir. Single yang sudah dikeluarkan oleh Blink yaitu Sendiri Lagi dan Dag Dig Dug.


5. Be5t


Awalnya, girlband yang satu ini belum dikenal oleh banyak orang. Tetapi setelah mereka menjadi bintang iklan Nissin Wafer, nama mereka menjadi lebih populer. Dibentuk pada tahun 2011, Be5t sudah berhasil mengeluarkan 2 single yang cukup easy listening yaitu Long Distance dan Always



Share :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Indo Poster 2012 | Published by Borneo Templates | Support Creating Website | Powered by Blogger.com.