|

Tips Mencegah Tumbuhnya Uban

Written By. Admin on 24 November 2012 | 18.34.00



Semakin bertambahnya usia, rambut kita pun akan semakin beruban, itu adalah hal yang alami, tapi terkadang uban juga dapat menggangu penampilan, dan mengurangi rasa percaya diri Anda, Dengan rambut yang selalu hitam alami, walaupun usia sudah lanjut penampilan Anda tetap menarik dengan Rambut yang hitam alami tanpa uban.

Bertambahnya usia memang tidak bisa di cegah, tapi tumbuhnya uban tentu bisa di cegah. adapun cara yang bisa Anda lakukan, 

Pertama Anda siapkan Putih telur ayam kampung, Air bersih dan garam halus. 
Semua itu di campur menjadi satu lalu gunakan ramuan itu untuk memijat rambut Anda sampai bagian pori-porinya, hal ini dilakukan 2-3 jam sebelum Anda keramas. dan lakukan 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

Adapun manfaat lain dari putih telur selain untuk mencegah uban diantaranya.

Tahukah kamu bahwa sebenarnya telur ayam kampung selain dapat dikonsumsi juga mempunyai banyak manfaat. Salah satunya bagi kecantikan kulit wajah. Telur ayam kampung, khususnya bagian putih telur ternyata selain mampu membuat kulit menjadi mengkilap dan kencang, juga bermanfaat untuk menghilangkan kerutan-kerutan halus, mengecilkan pori-pori kulit wajah, menghilangkan komedo. 

Caranya :
putih telur ayam kampung ini bisa kita jadikan masker. Oh ya, masker ini sangat cocok untuk kulit yang berminyak. Nah, langkahnya cukup mudah dan praktis tanpa mengeluarkan banyak biaya.
  1. Pisahkan putih dari kuning telur, jangan lupa kocok putih telur hingga kaku
  2. Tambahkan jeruk nipis atau lemon ( jeruk ini fungsinya sebagai astringent dan juga untuk menghilangkan bau amis telur )
  3. Tambahkan pula madu dan aduk ketiga bahan yang tadi disebutkan hingga rata
  4. Jangan lupa memilih telur yang segar dengan ciri warna telur mengkilap biar hasilnya nanti maksimal
Well, bukan berarti bahan alami aman-aman saja dari efek samping. Buat kamu yang memiliki kulit yang mudah alergi, disarankan menggunakan masker yang tidak menggunakan bahan protein hewani.



Sumber:
Share :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Indo Poster 2012 | Published by Borneo Templates | Support Creating Website | Powered by Blogger.com.