|

Foto Raffi Ahmad Cium Okira Bexxa yang Membuat Putus dengan Yuni Shara

Written By. Admin on 16 November 2012 | 21.16.00

Hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara kini kembali renggang dan menggantung. Hal itu ditenggarai karena tingkah Raffi yang pecicilan dengan wanita lain.

Raffi Ahmad Cium Wanita Lain, Yuni Shara Minta Putus Lagi

Tak dipungkiri, masalah itu muncul setelah Raffi mencium pipi gadis cantik bernama Okira, personel girlband Bexxa yang tengah menanjak. Semenjak itu, percikan pertengkaran terus terjadi di antara keduanya.

Yuni mengaku terganggu dengan sikap Raffi yang berani mencium wanita lain. Sementara Raffi berdalih hal itu hanya merupakan gimmick yang dibuatnya sebagai seorang presenter di atas panggung.
Video dan Foto Raffi Ahmad Cium Okira Bexxa


Siapa Okira? Okira bernama asli Oky Rizky Sondara Putri. Ia merupakan gadis kelahiran Denpasar 29 April 1993.

Namanya sebenarnya masih sayup-sayup di dunia hiburan sebelum adanya kejadian 'mesra' antara dirinya dengan Raffi Ahmad. Oky juga merupakan personel Bexxa, girlband pendatang baru.


Seperti apa pengakuan Okira soal cium pipi Raffi Ahmad kepada dirinya? Benarkah ia menjadi duri di antara Raffi dan Yuni?



Cemburukah Yuni Shara melihat foto Raffi yang tengah mencium seorang wanita? Kali ini, nampaknya Yuni benar-benar kecewa.

"Bukan masalah cemburu, tapi masalah menghargai. Sayangnya, pasangan saya nggak bisa seperti itu," kata Yuni Shara.

Hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad memang kerap putus nyambung. Tahun lalu, Yuni memutuskan sendiri karena Raffi tak dapat mengontrol keuangan dengan membeli mobil mewah. Selain itu, Yuni kesal karena sering kali dijadikan bulan-bulanan oleh Raffi dan teman-temannya di acara Dahsyat.


Cukup lama mereka berpisah, keduanya saling instropeksi diri. Nyaris saja hubungan itu tak bisa disatukan lagi. Terlebih, beredar kabar kalau ibunda Raffi tak merestui hubungan anaknya dengan Yuni yang usianya tak beda jauh darinya.

Dalam menjalin hubungan, Yuni tak pernah menuntut banyak pada Raffi. "Aku tak menuntut materi. Tak menuntut dia selalu hadir di samping saya," jelas Yuni Shara.

Hanya satu hal yang Yuni harapkan dari Raffi Ahmad. "Saya cuma minta dihargai. Itu saja. Kita seharusnya saling menghargai. Karena kalau mau sama saya, jadilah figur yang baik yang bisa menjadi contoh buat kedua anak saya," tutur Yuni yang pernah dua kali gagal membina rumah tangga.



berbagai sumber
Share :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Indo Poster 2012 | Published by Borneo Templates | Support Creating Website | Powered by Blogger.com.