|

Pilihan Transportasi Menuju Pulau Komodo

Written By. Admin on 8 November 2012 | 23.46.00



PULAU Komodo, selain terkenal dengan Taman Nasional Komodo, ada pula Pink Beach. Sesuai namanya, warna pasir pantai ini tidak biasa, merah muda!

Taman Nasional Komodo, menjadi tempat reservasi dan penangkaran hewan komodo yang langka juga pulau dengan pantai-pantai yang indah. Inilah yang memikat wisatawan domestik maupun mancanegara ramai mengunjunginya. Pulau inipun menawarkan wisata yang variatif, mulai dari bersafari bersama komodo, snorkeling, hingga diving.


Karena ramainya pengunjung Pulau Komodo, semakin banyak bermunculan agen-agen wisata yang menawarkan berbagai alternatif menuju pulau ini. Umumnya, untuk berwisata di Pulau Komodo Anda akan diberikan pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan keinginan. Paket ini sudah termasuk transportasi menuju Pulau Komodo dan kembali ke awal. Demikian seperti dikutip dari LonelyPlanet, Kamis (8/11/2012).


Transportasi menuju Pulau Komodo dapat melalui jalur laut, darat, dan udara. Anda dapat menggunakan pesawat dari Denpasar menuju Labuan Bajo yang memakan waktu 1,5 jam. Ada juga bus yang menghubungkan Denpasar dan Labuan Bajo, sembari menyeberang dengan kapal ferry. Juga, tersedia kapal yang berlayar dari Tanjung Benoa, Bali, menuju Labuan Bajo yang memakan waktu perjalanan 1 hari.

Setelah sampai di Labuan Bajo, Anda masih harus menggunakan ferry untuk menyeberang ke Pulau Komodo. Sementara menuju Pink Beach, Anda dapat berjalan kaki selama 4 jam. Apabila ingin lebih cepat, gunakan perahu dari Loh Liang yang terletak di Pulau Komodo dengan waktu tempuh 30 menit.




Share :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Indo Poster 2012 | Published by Borneo Templates | Support Creating Website | Powered by Blogger.com.