|

Pemilihan Kebaya Pengantin dan Bentuk Tubuh

Written By. Admin on 8 November 2012 | 18.26.00

Pemilihan kebaya pengantin dan bentuk tubuh. Untuk memilih kebaya, jangan sembarangan memilih. Anda harus menyesuaikannya dengan bentuk tubuh,warna sampai bahan. Berikut ini tip memilih kebaya sesuai dengan bentuk tubuh :

Kebaya-Pengantin-dan-Bentuk-Tubuh

Bahu Lebar
Anda pemilik bahu lebar, pilihlah kebaya dengan garis leher yang menutup ujung bahu dengan bagian dada terbuka atau kerah V. Pilih juga kebaya dengan detail atau aplikasi di bagian pinggul untuk menyeimbangkan proporsi bahu.
Hindari memilih kebaya dengan detail berat di bahu atau lengan bagian atas, serta kebaya berkerah sabrina rendah.
Kebaya-Pengantin-dan-Bentuk-Tubuh

Tubuh mungil berisi
Pilihlah kebaya yang mengekspos bagian pundak serta berpotongan serong di bagian bawah untuk memberikan kesan tubuh lebih tinggi. Pilih juga kebaya pendek sepinggul atau model kebaya dengan bagian belakang lebih panjang.
Hindari memilih kebaya berkerah tertutup, berkerah tinggi dengan detail yang penuh di leher, dan kebaya dengan panjang selutut, semata kaki atau menyapu lantai.
Kebaya-Pengantin-Dan-Bentuk-Tubuh(bagian2)

Payudara besar
Anda pemilik payudara besar pilihlah kebaya yang menurup daerah dada atau berkerah tertutup. Model cup bustier yang menutup payudara secara penuh pun terlihat sempurna di tubuh Anda.
Hindari memilih kebaya dengan detail kerut atau aplikasi lain di bagian dada, termasuk menggunakan bros. Hindari juga kebaya dengan garis leher yang rendah serta mengenakan cup bustier yang memiliki bantalan tebal (padding).
Kebaya-Pengantin-Dan-Bentuk-Tubuh(bagian2)

Perut Besar
Perut besar dapat tersamarkan dengan memilih kebaya polos, tanpa detail maupun aksesori di sekitar pinggang atau pinggul. Pilih juga kebaya yang panjangnya di bawah pingul dengan dalam bustier. Kebaya model baby doll atau berpotongan empire bisa menjadi pilihan model kebaya terbaik untuk menutupi perut.




Hindari kebaya dengan aplikasi di pinggang atau pinggul yang berbentuk V atau horizontal. Hindari juga kebaya dengan aksesoris bros, aplikasi atau hiasan lainnya di area perut hingga pinggul.
Untuk mendapatkan hasil maksimal, jangan takut untuk berkonsultasi dengan vendor kebaya pengantin Anda.
Semoga bermanfaat...


Share :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Indo Poster 2012 | Published by Borneo Templates | Support Creating Website | Powered by Blogger.com.