|

Ketua Umum Baru PBSI

Written By. Admin on 27 September 2012 | 21.49.00

 

Menteri Perdagangan Gita Wirjawan akhirnya terpilih sebagai ketua umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) periode 2012-2016.

Gita terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Nasional (Munas) PBSI ke-21 di Yogyakarta, Jumat (21/9/12).

“Kami sudah melaksanakan rangkaian kegiatan terutama pemilihan Ketua Umum PBSI, secara aklamasi terpilih Gita Wirjawan,” ujar Koesdarto Pramono, pimpinan Sidang Pleno Munas, usai acara.

Gita mendapatkan 31 suara pengurus PBSI tingkat provinsi (pengprov), unggul telak dari pesaingnya, Icuk Sugiarto, yang hanya mengantongi dua suara.

Usai acara, Gita menegaskan pentingnya kekompakan para pengurus Pengurus Besar (PB) dan pengprov untuk meningkatkan prestasi bulu tangkis Indonesia.

Sebelum terpilih, Gita menegaskan bahwa fokus kerjanya nanti adalah pembinaan pemain muda untuk menciptakan pemain-pemain baru kelas dunia. Ia juga akan melakukan studi konsep pelatihan agar tidak tertinggal dalam persaingan di level dunia.

“Ke depannya perhatian lebih banyak mungkin dari sisi kesejahteraan dan membina kader lebih muda. Kita harus melihat apakah paradigma sudah berubah untuk bisa membuahkan produk atau pemain dunia yang baru,” ujarnya.
Share :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Indo Poster 2012 | Published by Borneo Templates | Support Creating Website | Powered by Blogger.com.