|

Apa itu Bisnis Online ?

Written By. Admin on 27 September 2012 | 19.02.00


Apa itu bisnis online? Pasti sudah banyak yang tahu, apa itu bisnis online. Soalnya sejak booming beberapa tahun lalu, bisnis ini terus saja berkembang dan makin banyak orang yang ingin terjun ke dunia bisnis ini. Namun masih ada juga yang belum begitu paham mengenai bisnis online ini. Umumnya mereka yang baru saja mencicipi teknologi internet, atau mereka yang baru belakangan ini saja mulai tertarik dengan kegiatan bisnis di internet.

Baiklah, singkat saja, bisnis online itu merupakan sebuah kegiatan bisnis yang dilakukan secara online dengan menggunakan perangkat komputer yang tersambung ke jaringan internet. Perangkat komputer ini bisa saja desktop, nettop, notebook, netbook, ataupun smartphone. Intinya adalah kegiatan bisnis yang memanfaatkan jaringan internet.

Sayangnya, meskipun bisnis online ini makin banyak peminatnya di Indonesia, namun masih banyak juga yang memandang sebelah mata dengan bisnis ini. Bahkan ada yang belum berpikir sama sekali untuk menjalankan bisnis internet ini. Mengapa terjadi demikian? Ada beberapa penyebabnya :
  1. Tidak Mengetahui Peluang yang Ada
  2. Merasa Tidak Memiliki Modal
  3. Tidak Tahu Memulainya dari Mana
Jadi, apa saja peluang dalam bisnis online ini? Berapa besar modal yang diperlukan? Dan bagaimana memulainya? Saya coba mengulasnya pada artikel selanjutnya.
Share :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Indo Poster 2012 | Published by Borneo Templates | Support Creating Website | Powered by Blogger.com.