|

Doa Manjur Mendapatkan Jodoh Atau Pacar

Written By. Admin on 19 Agustus 2010 | 20.01.00


Doa untuk mendapatkan jodoh atau pasangan yang makbul.

YA ALLAH JADIKANLAH SI FULAN/FULANAH SEBAGAI SUAMI/ISTRIKU,
SEBAGAIMANA ENGKAU MENJODOHKAN PARA NABI DAN ROSUL,
WAHAI YANG MEMBOLAK-BAIK HATI, TETAPKANLAH CINTANYA KEPADA KU KARENA MU, CINTAKU KEPADA NYA KARENA MU.
AKU HANYA BERMOHON PADAMU KARENA ENGKAU SAYANG PADA KU,
ROBBANA MA KHOLAQTA HAAZA BATHILA (SAMBIL MEMBAYANGKAN WAJAH SI DIA),
SUBHANAKA INNI KUNTU MINADZOLIMIN (SAMBIL MERENDAHKAN DIRI ANDA DIHADAPAN Allah)

AMIN" Kemudian setiap selesai sholat fardhu,
membaca wirid al-ikhlas,an-nas,al-falaq.

Wirid tersebut ada alasannya,

Nikah adalah ibadah, syaithon tidak mau itu terjadi
karenanya syaithon (baik dari jin dan manusia) selalu
berusaha menghalangi pernikahan dengan selalu
membuat keragu-raguan dalam hati kita.
Karena itu kita lawan rasa was was yang disebabkan syaithon
dengan berlindung kepada Allah melalui wirid tersebut.


Kekeliruan dalam berdo'a

1. Meminta sesuatu tidak langsung pada tujuan
Misal
"YA Allah berikanlah aku rezeki yang halal"
Ini tidak salah, tetap diberi Allah rezeki meskipun cuma uang receh.
Seharusnya
"YA Allah jadikanlah aku hambamu yang kaya raya, Engkau berikan harta berlimpah,
yang dengan harta itu jadikanlah aku dan keluargaku selalu taat pada Mu"

2. Meminta sesuatu dengan kata "jikalau"
Misal
"YA Allah, jika si fulan/fulanah itu baik untuk ku maka dekatkanlah ia padaku"
Ini mempunya 2 kekeliruan
Pertama: tidak ada riwayat doa baik dari hadist maupun quran menggunakan kata "jikalau"
karena Umat Islam dituntut harus optimis.
kedua : "dekatkanlah ia padaku" maka ia pun mendekat tapi tidak untuk menjadi jodoh anda.


Semoga doa ini bermanfaat, jika saya salah mohon dikoreksi, saya mohon ampun kepada Allah.
Share :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Indo Poster 2012 | Published by Borneo Templates | Support Creating Website | Powered by Blogger.com.