|

Penguat Sinyal Handpone

Written By. Admin on 22 Agustus 2009 | 19.54.00


Malangnya hidup didesa. Pengen punya sinyal HP yang full buat berinternetan aja harus mengada-ada pake naik genting, ke tengah-tengah sawah, dan yang terakhir pake penggorengan mertua, tau deh kalo wajannya mau dipake buat goreng ikan sinyalnya hilang lagi dong. Semoga Operator indonesia cepat-cepat bikin antena dipinggir rumah saya supaya saya tidak ditertawakan teman-teman saya.

Emang tiap hari tanpa berinternet rasanya kurang plong pikiran saya, mangkanya dengan cara yang mangada-ada termasuk menggunakan wajan supaya sinyal ponsel saya normal. sinyal normal internet berjalan terus. kan enak kalo sinyal full ga ada halangan kecuali operatornya ditutup.

ponsel yang saya gunakan itu, emang sinyalnya kurang full ditempatku, mungkin nan jauh disana yang banyak gedung - gedung tinggi alias "kota" tidak memikirkan soal beginian karna sudah pasti sinyalnya full apalagi katanya internetnya udah pada bisa gratis yang pake host host tu, apa namanya lupa ooh hostpot. iri jadinya ne.

Mungkin teman- teman juga mengalami pengalaman seperti saya, yang hidup di desa, jauh dari segala hal. Biar pun sekarang ini hidup di desa (saya lahir, sekolah dan besar di kota, tetapi mungkin jalan hidup yang sudah digariskan oleh Yang DiAtas membawa saya untuk membangun kehidupan baru di desa), saya tidak mau ketinggalan informasi untuk maju.

hidup desa!!
Share :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Indo Poster 2012 | Published by Borneo Templates | Support Creating Website | Powered by Blogger.com.