|

Memasang Live Traffic Feed di Blogger

Written By. Admin on 31 Oktober 2009 | 22.07.00

Pernah menemukan sidebar sebuah blog yang bertuliskan Live Traffic Feed, berisikan data traffic halaman apa yang tengah dibuka di blog anda dan darimana pengunjung mereka berasal ?

Layanan ini disediakan oleh feedjit, layanan menarik ( FREE! ) yang menunjukkan arus traffic blog anda secara live. Dengan widget ini anda dapat mengetahui halaman blog mana yang sedang dibuka oleh pengunjung anda, dan darimana mereka mendatangi Blog anda secara real time. Menariknya, selain berguna untuk anda sebagai pemilik blog, widget ini juga akan sangat berguna untuk pengunjung anda. ok, katakanlah blog anda diakses oleh A. ketika A selesai membaca post anda, A dapat melihat halaman lain yang tengah dibuka oleh pengunjung lain. Jika ada halaman yang dibuka oleh pengunjung lain, logikanya adalah halaman tersebut cukup menarik untuk dibaca oleh pengunjung dan cukup menarik untuk A buka juga. Jika hal ini terjadi pada blog anda, tebak apa yang terjadi?

Pageview Meningkat.

OK, langsung deh. tertarik untuk memasang widget ini di blog anda? cara memasang widget ini sangat mudah sekali dan dapat dilakukan di berbagai platform blogging : Wordpress, blogger, TypePad, dll.

Ok, ini panduannya :
  1. akses feedjit.com sebelumnya anda juga sudah login di blog anda (terutama Blogger)
  2. pilih Get a Real-Time Traffic Feed Now
  3. pilih Free Widgets
  4. disana ada 4 pilihan widget. ada Traffic Feed, Traffic Map, Recommended Reading, dan Page Popularity.
  5. pilih yng Traffic Feed, dan klik link Add to Blogger. Otomatis blogger akan menambahkan widgets ini ke dalam blog anda.. ikuti saja terus
  6. Hola! Feedjit Live Traffic Feed sudah menghiasi halaman blog anda.
Semudah itu? Yap, semudah itu. Silahkan mencoba.
Share :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Indo Poster 2012 | Published by Borneo Templates | Support Creating Website | Powered by Blogger.com.