|

Tampilan Dasbor Blogger Lama Muncul Lagi

Written By. Admin on 29 Desember 2012 | 23.20.00

Barusan saya mengotak ngatik template di akun blogger saya, terutama dibagian tata letak template. Saking terburu-burunya saya mengklik, tiba2 muncul pop-up dari halaman tata letak template dasbord blogger lama yang sudah familiar banget dengan saya.

Tetapi ketika saya mengklik menu Edit Html, tampilan dasbor lamanya tidak muncul. Malah muncul pesan "Not Found Error 404".

yahh.. sudahlah.. rupanya saya hanya dicukup puaskan mengedit tata letak dengan tampilan dasbor lama di menu "Elemen Laman" atau "Tata Letak" saja oleh om blogger.. :'(

Kalau kamu ingin mencobanya, silahkan browser di alamat 

http://www.blogger.com/rearrange?blogID=BLOG-ID-KAMU 

ganti BLOG-ID-KAMU dengan blog ID kamu sendiri, tentunya kalau sudah login di akun kamu yahh..

Ini dia tampilannya..

klik gambar untuk memperbesar



Sumber: pengalaman pribadi

Share :
Comments
1 Comments

1 komentar:

chanelsatu.com mengatakan...

Modifnya Keren mas...

Posting Komentar

 
© Copyright Indo Poster 2012 | Published by Borneo Templates | Support Creating Website | Powered by Blogger.com.